Gondanglegi Kab. Malang, 4 April 2021 bertempat di SMP Ali Utsman perwakilan dari SMKN 11 Malang Kompetensi Keahlian Animasi Denny Hendrifika Setyawan, S.Sn., Achmad Saifudin, S.Pd., Triasih Janarti, S.Pd., Erwin Tito Afiyanto, S.Sn., secara khusus diundang oleh Yayasan Ali Utsman Gondanglegi Kab. Malang untuk memberikan sosialisasi khusus Kompetensi Keahlian Animasi, terkait pentingnya memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi agar tetap sejalan dengan perkembangan jaman, serta memberikan informasi terkait peluang kerja dan usaha bagi lulusan SMK Animasi.
SMP Ali Utsman dibawah Yayasan Ali Utsman pada Tahun Pelajaran baru 2021/2022 akan menambah unit pendidikannya dengan membuka SMK Jurusan Animasi. SMP Ali Utsman sebagai sekolah yang berbasis Islam mempunyai program kerja agar siswa yang belajar di sana sekaligus menjadi Santri menerima porsi pelajaran agama Islam secara optimal dan merasa perlu untuk menghantarkan Alumninya untuk belajar ke jenjang yang lebih tinggi di SMK yang baru, yaitu SMK Ali Utsman Kompetensi Keahlian Animasi.
Kegiatan Sosialisasi pada orangtua dan siswa tersebut ditutup dengan dilakukannya peresmian SMK Ali Utsman oleh Kepala Yayasan Ali Utsman. Ke depan SMK Ali Utsman berencana akan mengajukan pendampingan kepada SMKN 11 Malang khususnya Kompetensi Keahlian Animasi dalam pelaksanaan proses pembelajaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *